Selasa, 25 Agustus 2009

kebudayaan suku indian

Posting ini adalah posting pertama saya, kenapa saya tulis artikel ini sebagai posting pertama saya..?kenapa ya?....ya bebeapa waktu yang lalu (tepatnya tgl 20 agustus'09 saya lagi iseng pecatpencet remot tv , secara tk sengaja saya melihat seseorang yang memainkan alat musik ayang asing bagi saya, ya dia adalah Charlie Eagle(atau biasa dipanggil Carlos) dan alat musik yang di mainkannya adalah panflute.

Charli Eagle adalah pria keturunan suku Indian asal Ecuador, keberadaannya di Indonesia adalah sebuah misi untuk mengenalkan pada dunia kebudayaan asli suku Indian kususnya musik, serta mengajatrkan pada dunia untuk kembali mengunakan kekuatan alam serta bersahabat degan alam, sehingga perusakan alam yang terus terjadi bisa di hentikan.

Dia datang ke Indonesia kira kira empat tahun yang lalu, sebagai awal tour concernya di beberapa negara dii asia, bankan ada albumnya yang perekaman masternya dilakukan salah satu studio di Bali. ia juga mengungkapkan kekagumanya terhadap Indonesia setelah seorang penelpon menanyakan pendapatnya tenteng Indonesia, menurutnya indonesia adalah negara yang cantik dengan beragam kebudayaan, serta menurtnya orang orang indonesia lebih ramah(yah itulah kita), itulah kenapa setelah melalakukan taour ke beberapa negara tetangga ia selalu balik lagi ke Indonesia. Dia mengadakan konser di beberapa mall mall di indonesia seperti di Bali, Surabaya, Batam, Jakarta dll.

Ini adalah beberapa dari albunya yang bisa saya bagi untuk anda:

tatanka meditation album

Charlie Eagle & Native spirit- tatanka part1=>klik

Charlei Eagle & Native spirit- tatanka part2=>klik

Charlie Eagle & Native spirit- tatanka part3=>klik

Charlie Eagle & Native spirit- tatanka part4=>klik

apache lone warior album

Charlie Eagle & Native spirit- apache lone warior part1=>kilk

Charlie Eagle & Native spirit- apache lone warior part2=>kilk

Charlie Eagle & Native spirit- apche lone warior part3=>kilk

Charlie Eagle & Native spirit- apache lone warior part4=>klik



Semoga beberapa lagu di atas bisa menenangkan pikiran anda.tahnks

1 komentar:

  1. Coba di upload ulang donk.. Link nya gak bisa di download. Thank's..

    BalasHapus